Scroll to Top

Liga Inggris: Harry Redknapp Resmi Tangani QPR

By Wan Faizal / Published on Saturday, 24 Nov 2012

Harry-Redknapp

Pasca mendepak Mark Hughes dari kursi manajernya, QPR kini telah punya manajer baru dalam diri Harry Redknapp. Eks bos Tottenham Hotspur itu dipercaya telah menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan gaji sebesar tiga juta pounds per tahunnya.

“Ini merupakan sebuah tantangan besar dan pekerjaan yang cukup berat. Tapi saya siap menghadapinya,” ujar Redknapp.

“Saya akan melihat pertandingan (versus Manchester United) nanti di tribun Old Trafford. Jika semua sesuai rencana, maka saya akan berada di markas klub pada Minggu pagi, lalu berkumpul dengan para pemain untuk latihan di hari Senin dan bersiap untuk pertandingan melawan Sunderland.”

Meski telah resmi menangani David Hoilett dkk, Redknapp tidak akan bertugas mendampingi tim saat The Hoops melawat ke kandang Manchester United malam nanti. Posisi manajer caretaker nantinya akan diserahkan pada Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki.

Redknapp yakin, pengalaman yang dimilikinya akan banyak membantu QPR nantinya. Apalagi musim ini QPR sebetulnya memiliki skuad yang cukup berkualitas dan layak bersaing di papan tengah klasemen.

“QPR tak mendapat hasil yang mereka inginkan. Anda harusnya tidak boleh terlalu banyak mendapatkan banyak hasil buruk di awal musim. Semoga saya bisa merubah peruntungan tim,” lanjut manajer berusia 65 tahun itu.

“Tim ini sebenarnya memiliki skuad yang bagus, tapi saya harus bisa meramu mereka ke dalam kelompok yang solid dan memenangkan pertandingan. Jika bisa melakukannya, tentu saya akan sangat bahagia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda