Scroll to Top

10 Hal yang Sebaiknya Diketahui Wanita

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 24 Nov 2012

wanita-bergosip

Wanita memiliki cara hidup sendiri yang eksklusif. Contohnya, wanita lebih kerap memakai perasaan dibanding logika, suka bergosip, berdandan, doyan belanja, dan sebagainya. Beda halnya dengan pria, cara berpikir orang ini cenderung mengutamakan logika dan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ada dua sisi mata uang dari pria dan wanita yang jika disatukan justru akan melengkapi.

Namun, tidak semua yang dilakukan wanita itu dipandang baik. Tetap ada perilaku yang justru menunjukkan kekurangan mereka. Tapi tidak sedikit pula, ketika wanita dalam sisi sederhananya justru menjadi suatu keunggulan. Dikutip dari Times of India, ada 10 hal yang sebaiknya diketahui wanita terkait sisi kewanitaannya:

  1. Jika pria menelepon Anda, bukan lantas dia pasti sedang menyukai dan mendekati Anda. Jangan ge-er dulu, bisa jadi dia menelepon memang ingin berteman
  2. Wanita lebih cantik saat menanggalkan semua make-up di wajahnya. Ketahuilah, lebih banyak pria menyukai wanita yang cantik secara alami.
  3. Tertawa cekikikan itu memalukan. Kebanyakan pria menganggap hal tersebut adalah sisi kekanak-kanakan. Lebih memalukan lagi jika cekikikan tersebut sambil disertai menggebrak meja, memukul-mukulkan kaki, dan dengan ekspresi berlebihan lainnya
  4. Bergosip dan berbisik hanya membuat Anda seperti punya pikiran yang dangkal. Menggosipkan orang lain membuat Anda tampak seperti orang yang gagal bersaing. Dan, berbisik-bisik di tengah orang-orang yang sedang duduk semeja dengan Anda, bisa membuat mereka berpikir negatif tentang Anda.
  5. Spontanitas wanita kadang membuat pria khawatir dengan penampilannya. Sebab, wanita sering mengkritik ini-itu terkait penampilan yang tidak disukainya.
  6. Saat mendapatkan menstruasi, bukan berarti harus rewel dan bad mood sepanjang waktu. Jika hal ini selalu dilakukan, niscaya orang lain akan berusaha menghindar di waktu itu.
  7. Membicarakan tentang pantat seksi wanita itu membosankan. Hanya sebagian pria yang suka membahas tentang ukuran pantat wanita. Selebihnya, membangun hubungan bukan persoalan kesukaan terhadap pantat seksi. Jadi, wanita yang menonjolkan bentuk pantat untuk mencari perhatian adalah memalukan.
  8. Mengenakan pakaian ketat hanya membuat diri Anda berada dalam situasi tidak aman dan tampak putus asa. Anda hanya akan menjadi bahan tontonan dan objek paling mudah untuk dilecehkan secara seksual oleh pria. Ini salah Anda sendiri yang memancing mereka untuk berbuat demikian. Selain itu, memakai pakaian ketat seolah menunjukkan tidak ada cara lain yang bisa Anda tempuh untuk tampil cantik.
  9. Pria juga memiliki impian mempunyai wanita yang berperangai baik. Oleh karena itu, wanita yang bisa menjaga dirinya memiliki daya tarik yang sempurna bagi pria.
  10. Ketidaktegasan wanita soal cinta, kadang merepotkan. Banyak wanita yang lebih suka menyembunyikan perasaannya ketika menyukai pria. Inilah yang kadang membuat pria bingung dalam bertindak padahal dia sudah mengutarakan cintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda