Share

Cristiano ronaldo

Berselang sesaat sebelum Real Madrid ditaklukkan oleh Real Betis 1-0 di pekan ketigabelas Liga Spanyol, gosip seputar kepindahan Cristiano Ronaldo kembali menyeruak. Kali ini media-media Perancis menyebutkan bahwa PSG kemungkinan akan menawar CR7 seharga 125 juta Euro. Angka yang membuat harga 96 juta Euro yang pernah digelontorkan Real Madrid untuk memboyong Cristiano dari Manchester United tiga tahun lalu terlihat kecil.

Risiko menjadi klub kaya yang ditangani orang-orang Arab adalah, terbiasa dihubungkan dengan siapa pun. Demikianlah nasib yang menimpa PSG, salah satu klub terbesar Prancis yang dalam beberapa musim terakhir, seperti bangkit dari tidur panjang. PSG kembali menjadi salah satu klub yang sangat diperhitungkan di Eropa. Mereka baru saja memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan semua bintang yang bisa diburu, akan dilekatkan kepada klub ini. Tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Dilansir Marca, beberapa media Perancis tengah mengirimkan isu seputar rencana pembelian kekasih Irina Shayk. Angka yang disodorkan PSG demi memboyong CR7 dari Santiago Bernabeu, tidak bisa dipastikan. Namun, konon jumlahnya mendekati 125 juta Euro. Andai gosip ini benar, maka harga jual Cristiano Ronaldo akan melonjak hampir 133% dari sebelumnya. Saat dibeli dari Manchester United, Ronaldo berharga 96 juta Euro atau setara dengan 80 juta poundsterling.

Sebelumnya, ketika Ronaldo galau dan mengaku tidak bahagia di Real Madrid, PSG juga digosipkan telah menawarnya seharga 100 juta Euro. Meskipun, rumor ini langsung dibantah oleh petinggi PSG, yang menyebutkan, jika mereka memang berminat terhadap Cristiano Ronaldo, maka pihak pertama yang paling tahu adalah Real Madrid. Saat ini, CR7 masih terikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2015.

Cristiano Ronaldo sendiri tengah menjadi sorotan. Dalam tiga pertandingan terakhir, ia gagal mencetak gol. Hal ini dimulai ketika Madrid menggasak Athletic 5-1, menahan imbang Manchester City 1-1 di Etihad dalam pertandingan penuh kontroversi, dan terakhir tumbang 1-0 di tangan Real Betis yang menguasai Benito Villamarin.