Scroll to Top

PSSI Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk TKI

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 25 Nov 2012

Timnas Indonesia Suporter

Ribuan tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Malaysia, siap datang ke stadion untuk mendukung secara langsung Timnas Indonesia di ajang AFF 2012. Dengan kondisi tersebut, PSSI mengharap kepada seluruh punggawa skuad Garuda agar mempersembahkan kemenangan untuk TKI.

Ketika diminta konfirmasinya, ketua umum PSSI Djohar Arifin tidak membantah hal tersebut.

Bagi Djohar, laga perdana melawan Laos nanti adalah kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk membahagiakan para TKI yang mengadu nasib di negeri Jiran.

“Razia paspor untuk orang Indonesia diperketat. Ini adalah kesempatan anak-anak gembirakan para TKI kita, gembirakan bangsa kita” harap Djohar Arifin, Sabtu (24/11/2012).

Animo tinggi suporter Indonesia memang bisa dilihat ketika sesi latihan terakhir Timnas Indonesia.

Meski tidak bisa masuk, para suporter ini rela berdiri di luar lapangan demi menyaksikan timnas kesayangan mereka berlatih.

“Latihan hari ini (kemarin, 24/11/2012) ramai dilihat oleh beberapa orang di luar, mereka datang khusus untuk menyaksikan kita” tambah Djohar Arifin.

Timnas Indonesia sendiri sudah menyelesaikan sesi latihan terakhir kemarin, di Lapangan Ispen komplek Maybank Training Centre Bangi.

Guna menjaga kondisi, pelatih Nil Maizar hanya memberikan latihan ringan dan sesi latihan pun berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Jika tidak ada perubahan, hari ini (Minggu, 25/11/2012) partai Timnas Indonesia Vs Laos akan digelar.

Ini adalah partai perdana kedua tim. Laos sendiri tidak terlalu menargetkan poin penuh dalam partai ini, namun bagi Indonesia poin penuh laga ini wajib diraih untuk menjaga peluang mereka lolos ke semifinal.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda