Scroll to Top

Timnas Indonesia: Tanggapan Arthur Irawan Setelah Dicoret

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 25 Nov 2012

Timnas Indonesia resmi tidak akan diperkuat oleh salah satu bintang muda yang kini merumput bersama Espanyol B, Arthur Irawan. Peran Arthur di Timnas Indonesia pun telah digantikan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo.

Meski tidak dapat memperkuat Timnas Indonesia pada ajang AFF tahun ini, namun dalam konfirmasinya Arthur tetap mensupport rekan-rekan setimnya.

Arthur pun telah menerima semua keputusan tim pelatih, karena mungkin inilah memang yang tebaik bagi Timnas Indonesia.

“Saya gak mengerti keputusan ini, saya cuman mau membela Negara. Tapi walaupun ini terjadi, saya masih support dan doa buat Tim Indonesia!” tulis Arthur melalui akun Twitter miliknya @irawanRCDE, Sabtu (24/11/2012).

Berselang 3 menit kemudian, pemain yang juga sempat ditolak Arfred Riedl ini  kembali menulis di akun pribadi miliknya tersebut.

Kali ini Arthur menegaskan harapan agar rekan-rekannya di Timnas Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia, bisa mendapatkan yang terbaik di Piala AFF 2102.

“Saya cuman mau yang terbaik untuk negara Indonesia dan temen2 saya di tim” tulis Arthur.

Seperti yang telah diberitakan, Sabtu (24/11/2012) kemarin Arthur harus menerima kenyataan jika posisinya di Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2012 ini tergeser oleh Raphael Maitimo.

Sesaat setelah kabar tersebut, Arthur menerima banyak ucapan simpati yang ditujukan padanya melalui media jejaring sosial Twitter.

Meski tak membalas satu persatu ungkapan simpati tersebut, Arthur menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak atas support yang telah diberikan.

“Terima kasih untuk support semua! Every tweet means a lot to me” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda