Scroll to Top

Damian Dinning, Boss Divisi Kamera Tinggalkan Nokia

By Ditya / Published on Sunday, 25 Nov 2012

Damian Dinning

Damian Dinning, petinggi Nokia yang menduduki posisi kepala departemen kamera dan imaging dikabarkan akan meninggalkan Nokia pada 30 November mendatang. Boss kamera Nokia ini dikabarkan akan pindah ke Jaguar Land Rover.

Jumat (23/11/2012), Damian Dinning dikabarkan telah meninggalkan jabatannya sebagai kepala departemen kamera dan imaging di Nokia. Ia memutuskan akan pindah ke Jaguar Land Rover setelah 9 tahun bekerja di perusahaan ponsel asal Finlandia.

Pertanyaan dan spekulasi pun muncul mengenai perginya Damian Dinning dari Nokia. Damian Dinning mengatakan pada PureViewClub bahwa meninggalkan Nokia dan pindah ke Jaguar Land Rover adalah keputusan pribadinya.

Alasannya sederhana, Damian Dinning dan keluarganya tinggal di Inggris sedangkan Nokia yang banyak melakukan peran strategis di negara asalnya, Finlandia. Damian Dinning tak ingin pindah dari Inggris, maka ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

“Adapun masa depan saya, saya pindah ke industri dimana saya ingin menjadi bagian disana untuk waktu yang sangat lama. Pengalaman saya di telekomunikasi dan smartphone membuat saya memiliki kesempatan kesempatan besar untuk membuat perbedaan dalam sebuah perusahaan yang jadi inspirasi pengembangan pada masa perubahan besar.”

“Saya senang bahwa saya akan segera bergabung dengan Jaguar Land Rover di mana saya akan mengambil peran untuk mendorong inovasi masa depan di bidang baru yang menarik dari Connected Car,” pernyataan Damian Dinning.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (24/11/2012), Damian Dinning juga mengatakan melalui akun Twitter bahwa ia sangat bersemangat untuk tanggal 10 Desember mendatang yang merupakan hari pertamanya bekerja di Jaguar Land Rover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda