Share

David Beckham

Manajer anyar QPR, Harry Redknapp, telah merilis beberapa nama yang ia inginkan untuk berada dalam skuadnya. Nama David Beckham menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Redknapp. Sementara beberapa nama lain merupakan mantan anak asuhnya semasa di Tottenham Hotspur seperti Scott Parker, Michael Dawson, dan juga striker Stoke City, Peter Crouch.

Terkait keinginannya mendatangkan Becks, Redknapp yakin ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut dengan bantuan pemilik The Hoops, Tony Fernandes. Redknapp mengaku sudah kadung jatuh cinta dengan kemampuan Becks saat eks bintang Manchester United itu ikut berlatih dengannya di Spurs pada medio Januari 2011 lalu.

Meski Becks kini telah berusia 37 tahun, tetap tak menyurutkan keinginan Redknapp untuk mendatangkannya. Bagi Redknapp, pengalaman Becks akan berarti banyak untuk membantu para pemain QPR lainnya keluar dari situasi sulit ini.

“Saya yakin ia masih pantas bermain di level Premier League. Ia adalah pemain yang fantastis. Kami pernah berlatih bersama di Tottenham, dan sangat menyenangkan melihat ia berlatih bersama saya. Ia memiliki kelas tersendiri,” puji Redknapp.

“David akan menjadi aset tersendiri bagi kami. Ia bisa membuat pengaruh pada Anda ketika berlatih bersamanya. Caranya dalam berlatih sudah bisa membuat Anda seper terhipnotis.”

Namun Redknapp harus bersiap menghadapi persaingan dari beberapa klub lain yang juga menginginkan jasa Becks. Terutama PSG yang getol memburu pemilik tendangan bebas maut tersebut.

“Saya yakin ia akan mendapat tawaran bergabung dari banyak klub di dunia ini. Namun kami disini memiliki proyek yang menarik dan jika ia ingin mendapatkan trofi, maka PSG adalah klub yang tepat baginya,” rayu Zlatan Ibrahimovic pada Becks.

“Kami bisa menjuarai Liga Champions dalam dua tahun lagi bersama skuad yang saat ini tengah kami bangun bersama.”

Well, bagaimana Becks?