Super Trap Trans TV Edisi Toilet Banjir Hujatan di Twitter

Super Trap Trans TV

Super Trap edisi toilet Minggu (25/11/12) menuai protes di linimasa. Acara ini diguyur hujatan di Twitter. Pemirsa menilai jebakan yang diterapkan kelewat batas, tidak bermoral, dan melanggar privasi orang.

Pada edisi toilet tersebut, tim Super Trap membuat sebuah toilet umum yang dipasang hidden camera. Kemudian toilet tersebut diangkat dengan hidrolik dan menembus atap. Orang yang di dalamnya pun harus tergopoh-gopoh pakai celana dan belum sempat membersihkan diri.

Salah satu orang yang ‘terjebak’ bahkan tak sempat menutup auratnya. Ada pula nampak visual pantat yang hingga tersorot kamera. Celakanya lagi, para crew justru cengengesan puas melihat akal busuknya ngerjain korban berhasil.

Di Kompasiana topik Super Trap scene toilet sempat ramai pasca acara tersebut. Minggu malam setidaknya ada tiga postingan yang mengutuk acara jebakan miskin moral ini.

Di Twitter pun tak kalah seru. Tweeps mengomentari kegaduhan Super Trap dan tak sedikit yang menganjurkan acara ini untuk diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Tweeps menganggap edisi Minggu Super Trap kelewat batas. Miskin moral dan santun. Bahkan ada yang menilai jika jebakan toilet adalah trap terburuk yang pernah dilakukan.

Sementara itu akun Twitter resmi Super Trap Trans TV belum memberikan tanggapan resmi. Terakhir, akun tersebut berkicau promo acara mereka yang akan dimulai di layar kaca.

Komentar Anda

Leave A Response