Scroll to Top

Persib Siap Tempur Di Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 26 Nov 2012

Persib Bandung

Persib sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Turnamen Inter Island Cup 2012. Meski panitia pelaksana belum kembali memberikan informasi resmi pelaksanaan pertandingan, namun para punggawa Persib telah melakukan pembenahan sebelum benar-benar turun di Inter Island Cup.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Menurut Djajang selain pembenahan, dirinya juga memberikan motivasi agar para pemain bermain fight di kandang.

“Saya mengajak kepada para pemain untuk tampil dan bermain lebih fight di kandang nanti” ungkap Djajang, Minggu (25/11/2012).

Disinggung mengenai kondisi pemain Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan jika sebagian besar anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur.

Djajang memastikan, secara umum tidak ada yang perlu dikhawatirkan terutama dari segi fisik pemain. Hanya Supardi yang dikatakan Djanur masih mengalami cidera.

“Tim sudah oke, tinggal tunggu Supardi saja. Mudah-mudahan cepat pulih” jelasnya.

Dalam pembenahan tim menjelang Inter Island Cup 2012, perombakan selalu dilakukan setiap harinya.

Untuk lini belakang, masuknya Todd Howarth setidaknya dapat melepaskan kecemasan Djanur mengingat pertahanan yang dikawal Maman dan Abanda masih belum sempurna dan kerap melakukan kesalahan.

“Ya, dengan masuknya Todd bisa dikatakan lebih baik lagi. Karena memang dari dulu di lini belakang yang kita harapkan ada perubahan” ujar Djajang.

Kini giliran lini tengah yang masih membuat Djajang agak sedikit pusing. Pasalnya, lini tengah Persib dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas sangat bagus.

“Semakin bagus di lini tengah dan semakin banyak pilihan untuk dimainkan. Kita akan pilih yang paling siap diantara yang siap” tambah Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda