Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Dekat Dengan Banyak Wanita?

By Tyas / Published on Monday, 26 Nov 2012

leeteuk-suju

Leeteuk Super Junior ternyata dekat dengan banyak wanita, terutama wanita – wanita yang berada dalam satu agensi dengannya di SM Entertainment. Lantas, siapa yang kira – kira pantas bersanding dengan sang leader?

Popularitasnya sebagai seorang leader dari sebuah boyband yang menjadi pemimpin hallyu wave di seluruh dunia, tentu tak meragukan jika Leeteuk menjadi lelaki dambaan banyak wanita. Selain itu, idol bernama asli Park Jung-Soo ini juga dikenal ramah dan baik terutama pada lawan jenis. Dengan bermodal tampang yang tampan, popularitas yang tak diragukan dan juga sikap seperti sang priyayi ini, siapa yang tak leleh jika didekati Leeteuk?

Berikut Sidomi tampilkan sosok 3 wanita yang dianggap paling mungkin menjadi pasangan Leeteuk sebenarnya. Siapa kira – kira yang Anda pilih sebagai pendamping Leeteuk?

1. YoonA SNSD

leeteuk-yoona

YoonA SNSD adalah wanita yang paling mungkin menjadi pasangan Leeteuk yang sebenarnya. Leeteuk pernah mengungkapkan jika YoonA adalah tipe wanita idealnya dalam sebuah variety show ‘Strong Heart’. Baik YoonA maupun Leeteuk membenarkan jika hubungan mereka cukup dekat sampai – sampai hampir setiap malam mereka saling menelepon. Saat Leeteuk akan menjalani wajib militer (wamil), YoonA pun diundang secara khusus di acara ‘Strong Heart’ untuk melepas kepergiannya.

2. Taeyeon SNSD

leeteuk-taeyeon

Pasangan Leeteuk yang kedua adalah Kim Taeyeon atau akrab disapa Taeyeon SNSD. Alasan pasangan ini masuk nominasi adalah karena mereka sama – sama menjadi leader untuk boyband dan girlband paling terkenal di Korea. Leeteuk untuk Super Junior, Taeyeon untuk SNSD.

3. Kang Sora

teukso-wedding-photos

Leeteuk dan Kang Sora bertemu di sebuah variety show yang memasangkan mereka menjadi sepasang suami istri ‘MBC We Got Married’. Melihat bagaimana Leeteuk memperlakukan Sora dengan sangat ramah dan romantis, banyak fans yang kemudian mendukung keduanya untuk benar – benar menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda