Scroll to Top

Rise of the Guardians Hadirkan Klip Video Animasi Baru Hugh Jackman

By Arya Azhar / Published on Monday, 26 Nov 2012

rise of the guardians

Mendekati momen perayaan Natal, salah satu film unggulan Natal tahun ini berjudul “Rise of the Guardians” baru saja resmi ditayangkan di Amerika dan bahkan telah mencetak box office.

Film ini diisi suaranya oleh pemeran Wolverine dalam “X-Men” yakni Hugh Jackman. Semakin memperkuat tema sebagai film “natal”, film ini juga akan menampilkan karakter Sinterklas (Santa Claus) yang memang sudah menjadi ikon Natal.

Tak hanya Sinterklas, karakter-karakter dongeng terkenal lain seperti Kelinci Paskah, Peri Gigi, dan Jack Frost akan berkumpul dalam film ini.

Film ini disebut-sebut sebagai “The Avengers” versi dongeng, karena para kelompok tokoh dongeng di film ini juga sama-sama sebagai pahlawan super yang bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari sebuah bencana yang ditimbulkan oleh seseorang yang berniat jahat mengacaukan dunia.

Film animasi ini digarap oleh team dibalik film animasi sukses peraih nominasi Oscar “How to Train Your Dragon”.

Selain Hugh Jackmanfilm ini juga diisi suranya oleh Alec Baldwin, Chris Pine, dan Isla Fisher.

Rise of the Guardians menceritakan tentang Roh jahat yang disebut ‘Pitch‘ yang mencoba untuk menakuti anak-anak diseluruh dunia.

Lantas sekelompok Guardians yang memang bertugas menjaga anak-anak diseluruh dunia yang mempercayai keberadaan mereka, datang untuk melawan roh jahat ini dan menyelamatkan anak-anak tersebut.

Rise of the Guardians juga sudah ditayangkan di bioskop Indonesia mulai tanggal 24 November 2012 (midnight show) dalam format 3D dan IMAX.

Anda yang ketinggalan midnight show tersebut, bisa menyaksikan filmnya yang rencananya akan tayang dalam beberapa hari kedepan.

Berikut klip dan trailer barunya :

 

 

http://www.youtube.com/watch?v=Psrk0J69ijI&feature=relmfu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda