Scroll to Top

Galaxy Note 2 Terjual 5 Juta Unit Dalam 2 Bulan, Klaim Samsung

By Ditya / Published on Monday, 26 Nov 2012

Samsung Galaxy Note 2

Samsung mengklaim bahwa produk Galaxy Note 2 telah terjual 5 juta unit dalam waktu 2 bulan setelah diluncurkan. Awal bulan lalu, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Note 2 telah terjual 3 juta unit.

Phablet terbaru besutan Samsung ini memang cukup menarik perhatian pasar dengan menghadirkan pengalaman baru menggunakan sebuah perangkat yang dijuluki phablet dan hadirnya media input Stylus S Pen yang dinilai cocok untuk menyalurkan ide dan kretaivitas.

Penjualan sebanyak 5 juta unit dalam 2 bulan ini memang angka yang sangat mengesankan. Namun, angka 5 juta unit yang terjual ini kabarnya bukan angka aktual jumlah unit yang terjual di pasar tapi adalah jumah unit yang disediakan.

Bandingkan dengan Galaxy Note generasi pertama yang mencapai penjulan 5 juta unit dalam waktu 5 bulan dan Samsung Galaxy S3 yang telah mencapai 30 juta unit beberapa minggu yang lalu.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 2 pertama kali dijual pada awal bulan Oktober dengan banyaknya toko online yang menawarkan pemesanan atau pre order Galaxy Note 2 termasuk Erafone yang menjualnya dengan harga Rp 7,5 juta.

Phablet Samsung Galaxy Note 2 mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. Phablet besutan Samsung ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED andalan Samsung.

Sisi dapur pacu, Samsung Galaxy Note ini sedikit diatas Galaxy S3, sebut saja prosesor Exynos quad-core dengankecepatan 1,6GHz dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung grafis dari Mali 400MP sangat powerfull untuk menjalankan Android 4.1 Jelly Bean yang diusungnya.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (24/11/2012), Galaxy Note 2 ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta dukungan slot microSD hingga 64GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda