Scroll to Top

IMO S68 Snow, Smartphone Lokal Berlayar Besar

By Ditya / Published on Monday, 26 Nov 2012

IMO S68 Snow

IMO adalah salah satu vendor lokal yang cukup agresif meluncurkan smartphone kelas menengah. Setelah meluncurkan IMO S88 Discovery yang banyak dicari, kini IMO meluncurkan IMO S68 Snow yang mengusung layar berukuran besar, yakni 5 inci.

Sekilas, desain IMO Snow ini sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note generasi pertama. IMO Snow ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen.

Sayangnya, smartphone berlayar besar ini tak diimbangi dengan spesifikasi yang mantap seperti IMO S88 Discovery. IMO S68 Snow ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK 6515 ARM v7 dengan kecepatan 1GHz single-core yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB.

Ponsel IMO S68 Snow ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini sepertinya kuarng mendukung untuk memainkan game-game HD.

Smartphone IMO S68 Snow ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 3,2 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Tak hanya itu, IMO S68 Snow ini juga dilengkapi slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi kapasitas memori.

Urusan konetivitas, IMO S68 Snow ini telah dilengkapi WiFi dan Bluetooth. Sayangnya, IMO S68 Snow hanya mendukung teknologi 2,75G atau hanya sebatas EDGE tanpa hadirnya dukungan HSPA. IMO S68 Snow ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

“IMO Snow tampil dengan layar lebar memungkin pengguna lebih leluasa menikmati tampilan multimedia,” kata Sarwo Wiguno Wargono Direktur Utama KIP.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (23/11/2012), smartphone berlayar 5 inci besutan IMO ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 975.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda