Scroll to Top

Beyonce dan Pitbull Mengisi Suara Film Animasi Epic

By Arya Azhar / Published on Monday, 26 Nov 2012

Epic

Beyonce dan Pittbull, dua penyanyi dari genre music yang sama yakni RnB/Hip Hop kini siap terjun ke dunia film layar lebar.

Namun mereka tak akan muncul berakting di depan layar, melainkan hanya ‘menyumbangkan’ suara mereka saja untuk mengisi karakter dalam sebuah film animasi berjudul ‘Epic’. Beyonce memerankan karakter Queen Tara dan Pitbull sebagai Bufo.

Film animasi musikal ini diproduksi oleh Blue Sky Studios, Perusahaan animasi yang telah sukses membuat film-film animasi seperti Ice Age (dan 3 sekuelnya), Horton Hears a Who, dan film spin-off ‘Angry BirdsRio.

Selain Beyonce dan Pitbull, film ini juga diisi suaranya oleh aktor dan aktris terkenal seperti Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Christoph Waltz, dan Jason Sudekis.

Epic menceritakan tentang Mary Katherine (diisi suaranya oleh Amanda Seyfried) yang tanpa sengaja suatu hari masuk ke sebuah yang penuh keajaiban ditengah hutan yang juga merubah ukuran tubuhnya menjadi kecil.

Sialnya, Mary ‘masuk’ ke dunia tersebut saat sedang terjadi peperangan antara penduduk dengan kelompok jahat yang mencoba menguasai daerah tersebut. Mary yang awalnya ketakutan pun malah berbalik membantu penduduk dalam berperang untuk menyelamatkan dunia mereka. Menang atau kalahnya peperangan tersebut ternyata juga akan berimbas kepada dunia manusia nantinya.

Epic akan dihiasi oleh lagu-lagu indah dan jug apemandangan yang sangat menakjubkan ala dunia ajai “Alice in Wonderland” dan juga “Avatar”.

Filmnya akan tayang pada summer tahun depan, 24 Mei 2013. Trailer Epik nya bisa Anda lihat dibawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda