Scroll to Top

Trik Mendekati Pria Pujaan Hati

By Ilham Choirul / Published on Monday, 26 Nov 2012

women-in-love

Bukan pria saja yang boleh mencuri perhatian wanita. Wanita pun kalau sudah terpanah asmara boleh saja mengawali untuk mencari perhatian pria yang disuka. Ada banyak cara yang bisa dipakai agar pria mau melirik. Dikutip dari QuickEasyFit, Anda bisa melakukan satu atau beberapa trik berikut ini:

  1. Lakukan kontak mata dan tersenyum. Kolaborasi bahasa mata dan senyuman dapat menciptakan daya tarik, menimbulkan nafsu, dan hasrat seksual pada pria. Pria cenderung tertarik dengan wanita dengan tatapan yang “berbicara”.
  2. Pelankan cara bicara Anda. Berbicara dengan lembut dan tidak terburu-buru menimbulkan kesan percaya diri dan lebih mudah dipahami. Selain itu, suara Anda jadi terdengar seksi dengan cara begini.
  3. Sentuh bahunya ketika Anda tertawa bersamanya. Sentuhan inin membuat tubu melepaskan hormon oksitosin yang berfungsi membangun perasaan cinta kepada orang lain.
  4. Menunjukkan antusiasme ketika bersamanya. Artinya, Anda menunjukkan bahwa dia orang penting dan Anda ingin mengenalnya lebih jauh.
  5. Memakai parfum saat bersamanya. Wangi parfum dapat meningkatkan daya pikat hanya dalam beberapa menit. Aroma yang menyenangkan bisa juga memicu hasrat seksual. Selain itu, Anda juga makin tampil percaya diri.
  6. Jangan lupa untuk memujinya. Pujian dapat meluluhkan hati dan membuat pria bersimpati. Namun, jangan asal memuji agar tidak terkesan seperti penjilat. Pujilah sebatas prestasi atau ketrampilan yang dibuatnya.
  7. Tunjukkan padanya, jika dia bersama Anda maka akan mendapat kebahagiaan. Anda bisa menunjukkan prestasi Anda yang dirasa bisa melengkapi kekurangannya. Jadikan saat-saat bersamanya menjadi momen yang indah. Sebisa mungkin minimalisasi konflik dengannya.
  8. Mintalah pada dia untuk mengajarkan sesuatu. Ini trik lama yang masih manjur. Misalnya, jika dia cukup ahli dalam fotografi, Anda bisa memintanya untuk mengajari. Dengan begitu, hubungan Anda makin bertambah erat.
  9. Berikan dia alasan untuk menghubungi Anda. Ini juga trik lama. Anda bisa berpura-pura meninggalkannya di suatu kegiatan atau acara tanpa pamit lebih dulu. Dari situ, Anda bisa menyusun trik lanjutan untuk bisa mengenal lebih dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda