Scroll to Top

Persib Incar Juara Grup B Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

Persib sebentar lagi akan melakoni turnamen Inter Island Cup 2012. Bertindak sebagai tuan rumah grup B, Persib berusaha untuk bermain maksimal demi mengejar target sebagai juara grup.

Di grup B ini, Persib akan bersaing dengan Persegres Gresik, Persepam Pamekasan dan Persidafon Dafonsoro.

Meski tergabung di grup berat, tim pelatih telah menginstruksikan agar skuad Maung Bandung mampu bermain optimal dengan memenangi seluruh laga.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang mengatakan jika seluruh pemain harus bertekad meraih poin penuh di setiap laga.

“Manajemen nggak ada yang memberi target. Tapi yang pasti semua punya tekad. Apalagi di turnamen ini hampir semua peserta Indonesia Super League (ISL) ikut” ungkap Djajang Nurdjaman, Senin (26/11/2012).

Djajang coba untuk memberikan komentarnya terhadap lawan satu grup Persib. Menurutnya, kekuatan para calon lawan Persib itu tak bisa diremehkan.

Apalagi Persegres yang memulai persiapan musim depan, dengan pembelian pemain yang cukup aktif.

“Kita ingin juara grup. Sudah pasti ingin menang semua pertandingan. Main pertama sangat menentukan, apalagi lawan pertama Persegres” tambah Djajang seperti yang dilansir Merdeka.

Pada pertandingan perdana di Stadion Siliwangi, jika tidak ada perubahan Persib akan menghadapi Persegres pada Sabtu (01/12/2012).

Tampaknya Persib mengambil hikmah dari turnamen Celebes Cup beberapa waktu lalu.

Ketika itu Persib berhasil memenangi laga pertama melawan Makassar United 5-1, di Stadion Siliwangi.

Alhasil bagi Persib memenangi laga pertama adalah cara memenangkan mental tanding di laga selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda