Scroll to Top

Persebaya DU Kontrak 800 Juta, Andik Vermansyah No Comment!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

Aura bintang Andik Vermansyah yang sempat meredup, perlahan kembali bersinar. Ini tidak terlepas dengan performa Andik saat berlaga pada partai perdana Timnas Indonesia menghadapi Laos di AFF 2012.

Performa Andik juga tak luput dari pantauan pimpinan KPSI, La Nyalla yang siap memberikan dana segar lebih tinggi dari tim Persebaya IPL yang telah dibela Andik musim lalu.

Namun secara tegas La Nyalla mengisyaratkan, Andik akan dikontrak Rp 800 juta jika pemain lincah itu mau merapat bersama Persebaya DU.

Ketika dimintai konfirmasinya, Andik mengaku telah mendengar berita itu. Hanya saja dirinya belum mau berkomentar banyak, karena saat ini masih ingin fokus membela Timnas Indonesia di ajang AFF 2012.

“Saya sudah tahu kabar itu. Saya konsentrasi dulu dengan timnas” ungkap Andik Vermansyah, Senin (26/11/2012).

“Saat ini, Saya masih tidak mau komentar” tambahnya.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, nilai kontrak sebesar Rp 800 juta tersebut jauh lebih mahal dari tawaran Persebaya IPL.

Sebelumnya, Persebaya IPL disebut-sebut menggaji Andik di bawah Rp 500 juta per musim.

Selain nilai kontrak yang lebih tinggi, Persebaya DU juga berniat ingin merekrut Andik untuk periode 5 tahun.

Persebaya IPL pun belum memberikan tanggapan atas kabar tawaran dari Persebaya DU tersebut.

Hingga saat ini, pihak manajemen Persebaya IPL sepertinya memang masih terkendala mendapat kata sepakat terkait nilai kontraknya dengan Andik Vermansyah.

Andik dan Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga kedua di Malaysia, 28 November 2012 mendatang menghadapi Singapura.

Pertandingan kedua ini, menurut Andik memang tergolong cukup berat. Pasalnya pada laga perdana kemarin, Singapura berhasil mencukur tuan rumah Malaysia dengan skor telak 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda