Scroll to Top

Windows Phone 8: Microsoft Siapkan Update Pertama Bernama Apollo Plus

By Ditya / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

Windows Phone 8

Microsoft dikabarkan sedang mempersiapkan update pertama sistem operasi Windows Phone 8 dengan nama sandi Apollo Plus. Update Apollo Plus ini kabarnya akan mengusung perbaikan bug serta beberapa fitur baru.

Microsoft menyiapkan update pertama untuk sistem operasi Windows Phone 8 yang menggunakan nama sandi Apollo Plus. Salah satu fitur baru dari update ini adalah dukungan fitur Virtual Private Network (VPN) serta perbaikan bug yang telah ditemukan.

Update Apollo Plus ini kabarnya akan membawa sejumlah perbaikan, salah satunya adalah memperbaiki koneksi WiFi yang akan membiarkan koneksi tersebut terus on. Tak hanya itu, update ini juga akan membawa peningkatan kualitas audio pada smartphone Windows Phone 8.

Kabarnya, update Apollo Plus yang akan mendukung update via Over The Air atau OTA, sehingga pengguna tak perlu menghubungkan smartphone ke komputer untuk melakukan update Apollo Plus ini.

Seperti yang telah diberitakan Sidomi sebelumnya, beberapa penggguna melaporkan bahwa smartphone Windows 8 yang mereka gunakan mengalami masalah random reboot dan freezing pada kondisi tertentu.

Rakasasa perangkat lunak asal Redmond pun langsung bergerak cepat dengan melakukan investigasi terkait masalah yang dialami pengguna Windows Phone 8 untuk mencari sebab dan penyelesaian masalah tersebut. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa Skype versi preview menjadi salah satu penyebab masalah.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (26/11/2012), update Apollo Plus ini kabarnya akan hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang dilaksanakan pada bulan Februari 2013 mendatang.

Microsoft juga akan merilis sistem operasi Windows Phone 7.8 untuk mengobati kekecewaan pengguna yang menggunakan Windows Phone versi lawas yang tak mendapat update ke sistem operasi Windows Phone 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda