Scroll to Top

Michael Schumacher Akhiri Keraguan Soal Masa Depan Bersama Mercedes

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 15 Aug 2011

Schumacher RumorMichael Schumacher akhirnya menjawab spekulasi tentang masa depan dirinya bersama Mercedes GP di musim depan.

Menampik rumor yang disebarkan oleh salah satu media asal Italia, Corriere dello sport, mengenai masa depannya, Schumacher pada suatu kesempatan dalam acara bersama Mercedes mengatakan dirinya akan tetap bersama Mercedes hingga 2012.

Schumacher bahkan mengatakan bahwa ia cukup terbuka untuk memiliki kesempatan membalap lebih lama dari tahun 2012.

“Saya pasti akan membalap lagi tahun depan, Itu jelas”, terang Schumacer. “Kami harus melihat bagaimana segalanya berkembang dan berapa banyak energi dan kesenangan masih ada disana”.

Meskipun sudah menyatakan komitmennya bersama Mercedes, Schumacher berkomentar bahwa timnya masih sangat jauh untuk layak bersanding dengan tim-tim juara seperti Red Bull, Mclaren, dan Ferrari.

“Ini akan menjadi lancang apabila seseorang memprediksi kami bertarung untuk memperebutkan juara musim depan. Sementara kami jauh dibelakang”.

Schumacher telah memasuki musim kedua kembalinya ia ke kancah balap jet darat Formula 1. Namun, sampai sejauh ini belum ada prestasi yang berhasil ia ukirkan bersama Mercedes.

Saat ini Schumacher berada diperingkat 10  klasemen pembalap jauh tertinggal dari pimpinan klasemen, Sebastian Vettel, dengan jarak 202 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda