Scroll to Top

Persib Resmi Kontrak Todd Howarth

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

Manajemen Persib Bandung akhirnya menyetuji pilihan tim pelatih yang mengajukan nama Todd Howarth, sebagai pemain asing yang berposisi sebagai bek. Dengan demikian, Todd kemungkinan akan diturunkan Persib ketika ajang Inter Island Cup (IIC) dan kompetisi resmi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Sebelumnya tim pelatih Persib, telah mengajukan satu nama dari 3 pemain yang mengikuti seleksi di pekan kemarin.

Nama Todd Howarth akhirnya diajukan tim pelatih, dengan pertimbangan pemain itu cocok dengan kriteria Persib sebagai pemain bertahan yang juga mampu membantu penyerangan.

Menanggapi disetujuinya Todd Howarth sebagai bek baru Persib, pelatih Djajang Nurdjaman pun merasa senang.

Apalagi Todd Howarth sendiri telah menyatakan kesediannya, untuk diikat kontrak bersama Maung Bandung.

Djajang Nurdjaman berharap kehadiran Todd mampu menutup kelemahan lini belakang yang dinilainya masih perlu ada perbaikan.

“Saya lega karena akhirnya Todd dikontrak. Saya ingin dia secepatnya dan bisa ikut Inter Island dulu. Semua pemain kita daftarkan, termasuk lima pemain asing di Inter Island” Ungkap Djajang Nurdjaman kepada, Senin (26/11/2012).

Namun Djajang menjelaskan jika Todd Howarth kemungkinan akan pulang kampung selama tiga hari, ke Australia.

Djajang pun mengaku sudah mengetahui hal tersebut, sekaligus memberikan izin agar Todd dapat menyelesaikan urusannya di negeri Kangguru tersebut.

Setelah kembalinya ke Persib, Todd harus benar-benar fokus menjalani persiapan jelang kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

“Dia diizinkan pulang selama 2-3 hari untuk menyelesaikan urusannya dulu. Tapi setelah penyisihan grup selesai” tambahnya seperti yang dilansir Inilahjabar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda