Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Akan Menjadi Batman Versi Baru Dalam Justice League

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

Gordon Levitt Batman

Anda yang sudah menyaksikan film “The Dark Knight Rises” mungkin sudah mengetahui bahwa di akhir film tersebut, Batman yang diperankan oleh Christian Bale memutuskan untuk “pensiun” dari profesi superhero nya.

Dalam adegan penutup ditampilkan karakter John Blake (Joseph Gordon Levitt) yang mengaku bernama “Robin” masuk kedalam Gua yang menjadi markas Batman. Adegan tersebut seperti mengindikasikan bahwa “Robin” ini akan menjadi penerus Batman kedepannya.

Kini prediksi tersebut sepertinya akan segera terwujud.

Joseph Gordon-Levitt (yang juga baru saja tampil di film Looper) dikabarkan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Pihak Warner Bros terkait tawaran perannya sebagai Batman versi baru. Ya, bukan “Robin” atau “Nightwing” seperti yang selama ini dikabarkan melainkan Batman.

Ia akan melanjutkan peran Batman yang ditinggalkan oleh Christian bale.

Namun Ia akan berperan sebagai Batman bukan dalam film terbaru Batman, melainkan dalam film Justice League.

Justice League sendiri adalah sebuah film yang akan menampilkan bersatunya para superhero seperti Superman, Wonder Woman, Superman, Green Lantern,  The Flash, dan Batman kedalam sebuah kelompok superhero. Tak heran film ini disebut-sebut menjadi pesaing dari The Avengers.

Sosok Superman sendiri sudah ditemukan yakni Henry Cavill (Man of Steel), Green Lantern oleh Ryan Reynolds, dan sosok Batman akan jatuh ketangan Joseph Gordon-Levitt. Tinggal mencari pemeran untuk superheronya yang lain.

Justice League akan tayang tahun 2015. Makin tidak sabar ya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda