Scroll to Top

Iron Man 3 Tak Munculkan Anggota The Avengers Dalam Filmnya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

iron man 3

Jika dalam The Avengers, Iron Man tampak beraksi bersama kawan-kawan superhero-nya seperti Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye,dan Black Widow,  ternyata hal tersebut tak akan terjadi di film Iron man 3.

Berbeda dengan film sekuel Captain America: Winter Soldier yang dipastikan masih akan memunculkan Black Widow dan juga Nick Fury, Iron man 3 diplot untuk beraksi sendiri tanpa ada pendamping sama sekali.

Bahkan Nick Fury (Ketua SHIELD  dan pembentuk The Avengers) yang sempat muncul di film Iron man sebelumnya pun tetap tak akan hadir di Iron Man 3.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Direktur Marvel Studios yakni Kevin Feige.

” Iron Man 3  tidak memunculkan anggota Avengers lainnya, bahkan juga Nick Fury. Dunianya juga akan berbeda dan tak terkait dengan “fase pertama” film superhero Marvel. Iron Man 3 telah dikerjakan hampir satu tahun, satu setengah tahun sebelum The Avengers resmi dirilis. Iron Man akan tetap terlihat menarik seperti sebelumnya walaupun tanpa bersama The Avengers,” Ungkap Kevin Feige seperti yang dilansir dalam Empire.

Padahal jika melihat kebiasaan dari Marvel Studios, mereka kerapkali dengan sengaja membuat dunia para “superhero” nya ini secara tak langsung berhubungan. Bahkan beberapa kali antara satu superhero dengan superhero yang lain saling bertukar kemunculan di film mereka masing-masing.

Jika ingin melihat mereka beraksi bersama lagi adalah dengan menantikan film The Avengers 2 nantinya.

 

 

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda