Scroll to Top

Twitter TrioMacan2000 Tak Bisa Diakses, Dihapuskah?

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

TrioMacan2000

Twitter TrioMacan2000 Selasa (27/11/12) pagi tiba-tiba menghilang di linimasa. Akun Twitter TrioMacan2000 tak bisa diakses. Twitter tak menemukan laman tersebut. Tersiar kabar jika akun tersebut telah dihapus.

Di Twitter, TrioMacan2000 kerap menebar provokasi positif namun tak jarang menyindir fihak-fihak tertentu terkait gelagat penyakit akut bangsa, korupsi. Kicauannya kerap pula kontroversial.

Lantas apakah akun Twitter TrioMacan2000 dihapus atau dibekukan (suspended)? Tak sedikit warga Twitter yang bertanya. Namun dugaan sementara akun ini telah dihapus.

Meski demikian, walau ditutup sekalipun pilisi tetap memburu admin TrioMacan2000. Demikian tulis VivaNews. Dalam beberapa pekan ini memang pemberitaan terkait akun TrioMacan2000 menjadi headline sejumlah media.

Sebagaimana diketahui, menurut pengakuan situs TrioMacan2000.net, Raden Nuh diduga kuat sebagai admin TrioMacan2000. Menurut Kompas, pengakuan ini belum tentu memengaruhi penyidikan.

“Pengakuan tersebut akan dijadikan masukan. Meski demikian, Subdit Cyber Crime akan tetap mencari fakta dengan penelusuran siapa sosok di balik situs tersebut,” ujar Rikwanto dari Mapolda Metro Jaya.

Sementara itu muncul akun lain yang mengaku kelanjutan dari TrioMacan2000, @AdeAyuSasmita. Dengan mengusung jargon sejenis perangi korupsi, akun ini mencoba menjelaskan lenyapnya Twitter TrioMacan2000.

Benar atau tidak, yang jelas tweeps kini rindu kicauan TrioMacan2000 yang kini telah hilang tak berbekas. Meski kerap men-tweet kontroversi, namun kehadirannya di linimasa tetap mengundang ketertarikan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda