Scroll to Top

Radamel Falcao: Atletico Siap Menaklukkan Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

Radamel falcao

Derby Madrid akan hadir akhir pekan ini. Real Madrid yang tengah terluka, akan menjamu Atletico, tetangga sebelah yang pada awal musim ini sudah unggul 8 angka dari mereka. Penyerang sekaligus pemain terpenting Atleti, Radamel Falcao, menegaskan bahwa timnya siap meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Alias menaklukkan Real Madrid di kandang sendiri.

Real Madrid vs Atletico Madrid. Derby ibukota Spanyol ini dalam sekejap meningkat ketegangannya. Ya, dalam belasan tahun terakhir, Atleti mengalami penurunan prestasi sehingga lenyap, berada di bawah bayang-bayang tetangga sebelah yang demikian rakus mengambil gelar demi gelar di Liga Spanyol. Namun, musim 2012-2013, cerita telah berubah. Dikomandoi Diego Simeone, Rojiblancos meraih rentetan kemenangan fantastis dan saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Cuma terpaut tiga angka dari Barcelona.

Wajar jika Radamel Falcao ingin rekan-rekannya pantang menyerah menghadapi Real Madrid akhir pekan ini. Ia yakin, Atleti datang ke Santiago Bernabeu bukan demi meraih hasil seri, melainkan demi mencari kemenangan.

“Saya tidak akan puas dengan target imbang di Bernabeu. Keadaan mungkin saja berubah seiring dengan perkembangan laga. Para pemain (Atleti) datang untuk meraih kemenangan. Jika Anda hanya mencari hasil seri (di kandang Madrid), Anda akan pulang dengan sia-sia,” sebut Falcao.

Penyerang Kolombia mengaku sangat termovitasi menantang Los Blancos. Menanggapi kekalahan Atleti atas Real Madrid yang sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir, Falcao menyebut hal ini bukan masalah. Kekalahan 1-4 yang dialami Atleti dua kali pada musim lalu, sudah dilupakan.

“Saya sudah pernah berlaga di pertandingan-pertandingan besar sebelumnya. Bisa saya katakan, segala situasi yang pernah terjadi, entah baik atau buruk, sudah dilupakan. Pemain Atletico pergi ke Bernabeu untuk meraih kemenangan, tanpa perlu ada beban di bahu,” sebut Falcao mantap.

Layak ditunggu, apakah keyakinan penyerang maut ini menjadi kenyataan pada akhir pekan ini. Ataukah, untuk kesekian kalinya, Madrid akan menjadi raja ibukota dan menaklukkan si tetangga sebelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda