Scroll to Top

Persib Rencanakan Shahar Ginanjar Di Kontrak Satu Tahun

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

Persib sepertinya telah mempersiapkan kontrak bagi penjaga gawang muda, Shahar Ginanjar. Hal itu tidak terlepas dari kontrak Shahar Ginanjar, yang kini telah diputus oleh manajemen klub lamanya Pelita Jaya.

Di awal musim ini, Shahar Ginanjar memang hanya berstatus pemain pinjaman di Persib Bandung. Namun sepertinya status penjaga gawang muda itu akan segera menemui titik terang.

Pasalnya Persib yang memantau bakat potensial Shahar Ginanjar, berencana untuk mengontrak pemain tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Menurut Djajang, Shahar Ginanjar kini tengah didaftarkan statusnya sebagai pemain yang dikontrak Persib.

Ini tidak terlepas dari kebijakan PT Pelita Jaya Cronus selaku pemilik Pelita Jaya, yang sudah memberikan surat keputusan soal pemutusan kontrak Shahar.

“Shahar sudah dapat surat dari PT Pelita Jaya Cronus. Dia kontraknya diputus” ungkap Djajang Nurdjaman, Selasa (27/11/2012).

Berkat dikeluarkannya surat tersebut, Djajang Nurdjaman mengaku cukup lega. Dengan demikian, Shahar bisa dikontrak secara permanen oleh manajemen Persib.

Djajang juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar Shahar akan dikontrak selama 1 tahun terlebih dahulu. Meski tidak menutup kemungkinan dengan pertimbangan khusus, manajemen Persib akan mengontrak 2 tahun sekaligus.

“Waktu didatangkan, Shahar sebagai pemain pinjaman. Ya, dia akan dikontrak setahun dulu. Namun karena dia aset kita, ya minimal dua tahun disini juga bisa” ungkap Djajang.

Seperti yang diketahui, Shahar Ginanjar sebelumnya dikontrak Pelita hingga 2014. Hanya saja konsorsium PT Pelita Jaya Cronus menjual seluruh sahamnya kepada Retower Asia, selaku pemilik Bandung Raya.

Kini nama klub Pelita Jaya juga sudah tidak ada dan berganti nama menjadi Pelita Bandung Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda