Scroll to Top

Get2Give1: Aplikasi Twitter Penghasil Uang Melalui Iklan

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

Get2Give1

Sebuah aplikasi Twitter penghasil uang melalui iklan telah diluncurkan oleh PT Konsep Dot Net, yakni melalui Get2Give1.Layanan Get2Give1 ini akan membantu Anda menghasilkan uang melalui iklan dari akun Twitter. Penasaran? Simak ulasan berikut.

Bisnis iklan tak hanya populer di jejaring sosial seperti Facebook atau melalui layanan seperti Adsense dan Adbrite. Kini hanya dengan bermodalkan sebuah akun Twitter, Anda dapat menjadi advertizer atau pengiklan dengan memanfaatkan layanan Get2Give1 besutan PT Konsep Dot Net.

Layanan Get2Give1 ini menjanjikan sejumlah keuntungan, yakni menjanjikan lebih banyak follower akun Twitter dan makin banyak pengunjung lyang melihat tweet pengguna tanpa harus melakukan proses follow terlebih dahulu. Tak hanya itu, layanan Get2Give1 ini juga dapat menghasilkan uang, karena pengguna akan dibuatkan aplikasi eksklusif yang dapat menayangkan iklan. Aplikasi tersebut dapat berjalan di perangkat Android dan Nokia.

Seperti kebanyakan aplikasi Android, aplikasi yang dibuat oleh layanan Get2Give1 ini akan tampil di bagian bawah. Sesuai dengan nama layanan Get2Give1, pembagian pendapatan iklan adalah 2/3 (Get2) untuk pengguna dan 1/3 (Give1) untuk layanan Get2Give1.

Cara menggunakan layanan Get2Give1 ini cukup mudah, pengguna cukup melakukan pendaftaran ke layanan Get2Give1 daengan syarat ktelah memiliki akun Twitter dengan jumlah follower telah mencapai lebih dari 5.000 follower. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah akun Twitter tidak mengandung unsur pornografi, penghasutan,judi, dan SARA.

Setelah pengguna melakukan pendaftaran layanan Get2Give1 dan akun Twitter tersebut telah memenuhi persyaratan, maka pengguna akan mendapatkan konfirmasi dari layanan Get2Give1. Pengguna akan dibuatkan aplikasi mobile yang akan menampilkan Timeline pengguna yang kemudian diunggah di App Store.

Beberapa akun Twitter yang telah mengikuti layanan Get2Give1 antara lain adala @Cerita Perut dan @NasihatBisnis. Anda memiliki akun Twitter yang telah memenuhi syarat dan tertarik dengan layanan Get2Give1? Silahkan daftarkan diri Anda disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda