Scroll to Top

X-men Days of Future Past Kembali Munculkan Pemeran Asli Prof X dan Magneto

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

Patrick-Stewart-Ian-McKellen-X-Men-1

X-Men Days of Future Past, sekuel dari film “X-Men: First Class” yang suskes di tahun 2011 proses produksinya sudah akan dimulai.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnyapun sudah terpilih yakni Bryan Singer, orang yang sebelumnya telah sukses menggarap dua film X-men yakni “X-Men” (2000) dan “X2” (2003).

Ternyata kembali bergabungnya Singer ke film baru X-men ini juga berpengaruh pada cerita dan pemilihan pemainnya.

Singer baru saja mengumumkan berita mengejutkan bahwa Pattrick Stewart dan Ian McKellen telah resmi bergabung di film ini.

Ya, mungkin juga Anda masih ingat bahwa mereka adalah pemeran sosok “Prof. X” dan juga “Magneto” dalam 3 film X-Men.

Hal ini tentu saja mengejutkan sebab X-men Days of Future Past merupakan sekuel dari X-Men: First Class yang ber-setting jauh sebelum 3 film pertama X-Men yang menampilkan para karakter mutan dalam X-men saat muda.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa filmnya akan menampilkan kisah “perjalanan waktu” sehingga pemeran Prof X saat masih muda (James McAvoy) dan juga Magneto (Michael Fassbender) akan mampu melihat dirinya sendiri di masa depan yang dieprankan oleh Stewart dan Ian McKellen.

X-Men Days of Future Past menceritakan tentang peperangan antara Sentinels yang mencoba untuk menguasai bumi, dan X-men menjadi satu-satunya harapan seluruh penduduk di bumi untuk menyelamatkan mereka semua. Dalam film ini juga akan ditampilkan Alpa Flight, kembalinya Wendigo, dan sejarah awal karakter Cyclops.

X-men Days of Future Past akan tayang tanggal 18 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda