Scroll to Top

5 Rahasia Wanita yang Disembunyikan dari Pasangan

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

rahasia wanita

Meskipun sudah memiliki ikatan cinta dengan pria, wanita masih memiliki sisi-sisi kehidupan yang disembunyikan. Mereka tidak ingin sampai pasangannya mengetahui rahasia itu. Oleh karena itu, wanita menyimpan dengan rapat. Sebab, bisa jadi hal tersebut akan mengganggu hubungan, atau rahasia untuk membahagiakan pasangannya terkuak. Wanita tetaplah sosok misterius.

Dikutip dari Times of India, setidaknya ada lima hal yang kerap disembunyikan wanita dari pasangannya:

  1. Teman kencan lain. Siapa bilang wanita tidak bisa genit. Sekali pun sudah berpasangan, tidak sedikit wanita yang menjalin hubungan dengan pria lain. Bisa jadi, mereka melakukan perselingkuhan untuk sekadar menjadi “percobaan yang membahagiakan”. Ini akan menjadi rahasia sampai kapan pun, kecuali si wanita justru jatuh cinta pada pasangan selingkuhannya. Jika sudah begitu, wanita tidak segan melepas pasangan utamanya.
  2. Rahasia pribadi teman. Untuk urusan memegang rahasia teman, mungkin wanita adalah jagonya. Apalagi untuk sahabat kental, wanita tidak akan sembarangan membagi informasi pribadi temannya itu kepada orang lain, termasuk kekasihnya.
  3. Cara wanita berdandan dan merawat tubuh. Di balik kecantikan wanita, ada beragam kosmetik atau bahan alami yang membuatnya bisa tampil menawan. Nah, wanita cenderung menyembunyikan rahasia kecantikannya dari banyak orang. Barangkali, resep cantik juga bernilai mahal buat wanita.
  4. Kisah hidup dengan mantannya. Sensitivitas hati wanita mungkin tidak sedalam pria. Wanita masih mungkin memikirkan rasa cintanya dan berusaha menyembunyikannya dari pasangannya sekarang. Oleh karena itu, dia enggan untuk bercerita banyak tentang mantannya. Selain bisa menyakiti pasangan barunya, juga dapat memunculkan perasaan masa lalu yang ingin dikubur.
  5. Perasaan tentang keluarganya. Wanita termasuk sosok yang cukup melindungi keluarganya. Mereka akan menyimpan kekurangan pada anggota keluarganya agar tidak sampai bocor ke siapa pun. Dia akan merahasiakan keburukan adiknya, ibunya, ayahnya, dan anggota keluarga lain. Pasalnya, jika kabar miring itu sampai beredar, maka dapat merusak hubungan dalam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda