Scroll to Top

2PM Rajai Chart Jepang Lewat Single Masquerade

By Tyas / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

2pm_masquerade

2PM rajai chart Jepang lewat single ‘Masquerade’ yang dirilis 14 November 2012 lalu. Single Jepang kelima 2PM ini bahkan disebut sebagai single yang terus menuai kepopuleran tanpa batas.

Sejak rilis, ‘Masquerade’ langsung menuju posisi kedua di tangga lagu Oricon. Di tangga lagu Tower Records malah berada di tingkat teratas. Begitupun di minggu kedua, 2PM masih saja bertengger di posisi puncak. Sedangkan di Oricon, 2PM masih belum bisa menjadi jawara namun mereka tak pernah terdepak dari posisi lima besar. ‘Masquerade’ naik turun dari posisi 2, 3 dan 4 tangga lagu Oricon.

Dengan masih bertenggernya 2PM di tangga lagu Oricon dan Tower Records dalam kurun waktu 2 minggu setelah single dirilis, banyak kalangan yang menilai jika popularitas 2PM di Jepang meningkat. Sebelum single ‘Masquerade’ rilis, single ‘Beautiful’ juga telah mencetak rekor yang hampir sama.

Rilisnya single ‘Masquerade’ ini juga menandai kembalinya Nichkhun ke dunia hiburan setelah beberapa bulan absen. Nichkhun terlibat kecelakaan yang melibatkan dirinya dengan seorang pengendara motor. Meski dinyatakan jika dirinya tak murni bersalah, Nichkhun memilih untuk istirahat dan baru kembali di single ini. Nichkhun juga akan terlibat dalam tur konser 2PM bertajuk “2PM Tour 2012 ‘What Time Is It?‘”

“2PM Tour 2012 ‘What Time Is It?‘” akan digelar di tanah air pada 8 Desember 2012 mendatang bertempat di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda