Scroll to Top

Sunye Wonder Girls’ Menikah Karena Sudah Hamil Duluan?

By Tyas / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

sunye-wg2

Sunye Wonder Girls’ memutuskan untuk menikahi kekasihnya pada 26 Januari 2013 mendatang. Dirasa terlalu terburu – buru, benarkah Sunye menikah karena sudah hamil duluan?

Kabar mengenai pernikahan leader girlband Wonder Girls’ ini datang langsung dari juru bicara JYP Entertainment sekaligus agensi yang menaungi Wonder Girls’. Lewat juru bicara tersebut, Sunye mengumumkan kabar bahagia itu kepada khalayak terutama fans Wonder Girls’ di seluruh dunia. Rencana pernikahan Sunye yang dirasa mendadak ini menimbulkan suatu persepsi dikalangan publik, benarkah Sunye menikah karena memang sudah direncanakan dari awal? Atau karena ingin menutupi aib karena sudah hamil duluan?

Kabar Sunye menikah karena telah hamil ini langsung dibantah oleh JYP Entertainment. Mereka menegaskan jika keputusan Sunye untuk mengakhiri masa lajang di usia yang terbilang muda adalah keputusan yang telah dipikirkan matang – matang. Bukan karena terpaksa atas sebuah kondisi.

“Rumor bahwa Sunye menggelar pernikahan karena telah hamil adalah tidak benar. Sunye dan pacarnya telah berpacaran selama satu setengah tahun dan dalam periode itu mereka telah semakin dekat. Ini terjadi atas dasar saling percaya sehingga mereka bisa menikah. Itu saja.” ujar sang juru bicara seperti dilansir Soompi.

JYPE juga menegaskan jika Sunye tidak akan keluar dari Wonder Girls’ meskipun sudah menikah. Selama Sunye sibuk mempersiapkan pernikahan, anggota Wonder Girls’ yang lain akan fokus pada kegiatan entertainer lain yang mereka minati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda