Scroll to Top

Trik Menghadapi Wanita Cerewet

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

wanita cerewet

Sebagian wanita memiliki kemampuan berbicara secara cepat. Gejolak dalam pikiran mereka seolah bisa dengan cepat tertuang lewat ucapan. Walhasil, jadilah wanita tersebut cerewet atau mungkin bawel ketika dihadapkan pada situasi tertentu.

Kebalikannya, pria justru kurang suka dengan keadaan ini. Saat punya kekasih yang bawel, pria cenderung malas-malasan menanggapi. Pria memang tidak suka jika terlalu berlebihan diceramahi. Wanita pun kadang berlebihan. Mereka bisa mengomeli kekaihnya hanya karena urusan berpakaian, memilih hadiah, tidak bisa meluangkan waktu, atau memilih baju.

Kalau kekasih Anda termasuk wanita cerewet atau Anda berhadapan dengan wanita bawel lainnya, simak tiga trik ini untuk mengatasinya:

  1. Jadi pria pengangguk. Cara ini efektif meyakinkan dia kalau Anda benar-benar memperhatikan bicaranya. Dengan banyak mengangguk, dia bebas cerewet semaunya sementara pikiran Anda tertuju pada hal yang lain. Tapi ingat, jangan sampai Anda mengangguk pada permintaannya yang mungkin membuat Anda kerepotan di kemudian hari.
  2. Jawab dengan kata “ya” dan “tidak”, mengikuti konteks pembicaraan. Seringkali wanita membawa bahan obrolan atau omelan yang bisa ditanggapi dengan memakai jawaban “ya” dan “tidak”. Cara ini bisa menggantikan trik mengangguk, jika dia ternyata paham bahwa anggukan Anda penuh kepura-puraan.
  3. Mencari alasan untuk meninggalkan tempat. Paling gampang adalah meminta izin ke toilet ketika dia sedang cerewet. Sebab, pergi ke toilet adalah alasan yang paling bisa ditoleransi karena bentuk kebutuhan paling mendesak. Setidaknya cara ini membuat Anda bisa berlepas diri sementara, sembari memikirkan hal lain agar tidak bosan mendengarkan cerewetnya kekasih Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda