Scroll to Top

Persib Ada Dihati Pemain Timnas Singapura

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

Nama Persib Bandung ternyata cukup berkibar, setidaknya di wilayah kawasan sepakbola Asia Tenggara. Alhasil tak berlebihan, jika akhirnya salah satu pemain Timnas Singapura memberikan pujian untuk Persib.

Dalam keterangannya Muhammad Shahril bin Ishak yang berhasil mencetak 2 gol ke gawang Malaysia di partai perdana AFF 2012 ini, secara terang-terangan ingin sekali bermain untuk Persib.

Persib memang bukanlah klub asing bagi Shahril, pasalnya pemain Singapura tersebut sempat berseragam Maung Bandung pada musim kompetisi 2010 -2011.

Namun sayang, saat itu talenta yang dimilikinya bisa dibilang terbuang percuma karena dirinya kerap menghuni bangku cadangan.

Karier Shahril yang terbilang seumur jagung, akhirnya memilih meninggalkan Persib dan bermain di Medan Chips (IPL), sebelum pada akhirnya kembali ke Singapura.

Saat melakukan berbincang dengan SINDO di Palace of Golden Horses Hotel Kuala Lumpur, Shahril masih memiliki keinginan untuk kembali berseragam Pangeran Biru.

“Persib selalu ada di hati Shahril. Dan pastinya saya sangat ingin sekali berkeinginan untuk kembali bermain di Persib. Tapi memang sampai saat ini belum lagi ada tawaran yang datang. Baik dari Persib atau klub-klub Indonesia manapun” ungkap Muhammad Shahril bin Ishak.

Banyak hal yang akhirnya membuat Shahril begitu senang dengan klub yang saat ini diarsiteki Djajang Nurdjaman tersebut.

Selain kota Bandung yang begitu disukainya, dukungan dari para Bobotoh juga tidak bisa dilupakan Shahril.

“Pastinya teman-teman Bobotoh saya ada disana. Mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada saya. Hal itu yang sama sekali tidak pernah bisa saya lupakan sampai saat ini”

“Fanatisme luar biasa yang selalu mereka berikan untuk Persib, membuat saya selalu rindu dengan hal itu” puji Shahril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda