Scroll to Top

Menginap Bersama Ikan di Resor Poseidon Undersea

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

poseidon

Ingin tahu rasanya hidup di bawah laut? Pergi saja ke Fiji dan menginaplah di resor Poseidon Undersea. Hotel ini dirancang berdiri di bawah dan atas air. Keberadaannya ada di sebuah laguna Fiji. Dan, Anda bisa memilih kamar di tiga posisi: atas air, permukaan air, dan di bawah air. Menarik bukan?

Jarak antara permukaan air dengan kamar bawah air adalah 40 kaki. Untuk menuju ke kamar ini harus melewati lift yang turun lantai bawah. Bangunan bawah air mempunyai 24 unit kamar yang bisa ditinggali. Harga sewa kamar bawah air dijual paketan. Untuk menginap satu minggu ditawarkan dengan harga USD 15 ribu atau sekitar Rp 147 juta. Kalau membawa beberapa orang, sewa per minggunya dipatok USD 30 ribu.

poseidon

Total semua kamar di Poseidon Undersea  48 unit. Mereka terdiri dari bungalow dan vila. Jika takut dengan kehidupan di bawah laut, Anda bisa memilih kamar yang ada di atas laut dan berada tepat pada permukaan air. Tentu saja, jika menginap di kamar permukaan air maka kehilangan momen memandangi keindahan kehidupan bawah laut yang terhampar sekitar 5.000 hektar di laguna Fiji.

Di area bangunan bawah air, akan didapati 70 persen kamar terbungkus dengan akrilik setebal empat inci. Setiap ruangan diberikan jendela pandang yang luas. Tamu pun bisa berinteraksi dengan memberikan makan ikan-ikan yang ada di air. Cukup dengan menekan tombol khusus, makanan akan disebarkan keluar untuk dikonsumsi ikan. Selain itu, resor ini memberikan layanan kesehatan, spa, swalayan, pusat kebugaran, dan perpustakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda