Scroll to Top

Manfaat Hand Body Bagi Kecantikan Kulit

By C Novita / Published on Wednesday, 28 Nov 2012

manfaat hand body

Hand body lotion adalah kosmetik yang paling umum digunakan oleh wanita dan pria sebagai salah satu cara merawat kulit tubuh. Pemakaiannya tak repot, serta harganya pun terjangkau oleh kocek semua kalangan tanpa pandang bulu.

Namun tahukah Anda beberapa manfaat lain dari pemakaian hand body? Berikut adalah manfaat dari hand body lotion, untuk sekedar menambah wawasan Anda:

  • 1. Melembabkan kulit

Ini adalah tujuan utama semua orang memakai hand body. Kandungan bahan yang mengandung pelembab pada hand body lah yang menyebabkan kulit akan terlihat lebih lembab dan tak pecah-pecah usai memakai kosmetik ini. Waktu ideal menggunakan hand body adalah usai mandi, atau saat cuaca sedang sangat dingin atau dalam ruangan ber AC.

  • 2. Melembutkan.

Tujuan penggunaan hand body selain melembabkan adalah melembutkan kulit. Mengenai efektifitasnya, tergantung pada bahan penyusun yang digunakan untuk membuat hand body.

  • 3. Mencegah kulit bersisik.

Kulit dapat terlihat bersisik jika keadaan kulit sangat kering. Pemakaian hand body menyebabkan kelembaban permukaan kulit terjaga dan tak nampak bersisik.

  • 4. Melindungi kulit.

Kemajuan teknologi dalam bidang kosmetik membuat bahan yang digunakan oleh pabrik makin beragam. Ada yang ditambahi dengan bahan alami yang bermanfaat melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA semisal ekstrak strawbery, jeruk atau kopi.

  • 5. Pewangi

Anda yang tak suka memakai parfum namun ingin aroma tubuh Anda lebih enak, maka gunakan saja hand body dengan aroma yang Anda sukai. Maka Anda tak perlu lagi memakai wewangian lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda