Scroll to Top

Persib: Todd Howarth Diganti Naser Al Sebai

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Persib sepertinya lebih memilih Naser Al Sebai dari pada Todd Howarth, sebagai pemain belakang untuk melengkapi satu kuota pemain asing. Sebelumnya nama Todd Howarth telah diajukan oleh tim pelatih, karena dianggap lebih memiliki prospek dibandingkan dua pemain seleksi lainnya.

Dibatalkannya Todd Howarth oleh pihak manajemen Persib karena tidak juga mencapai kesepakatan pada nilai kontrak.

Hingga proses negosiasi Selasa (27/11/12), Todd tetap mempertahankan harga yang dia inginkan. Sementara manajemen Persib ingin menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

Karena tidak mencapai titik temu, pertemuan tersebut menemui jalan buntu dan akhirnya Todd Howarth tidak akan berseragam Persib pada musim kompetisi 2012-2013.

Secara kualitas, Todd Howarth sebenarnya memiliki skill mumpuni dan telah memikat pelatih Djadjang Nurdjaman untuk merekomendasikan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat agar merekrutnya.

Setelah tidak mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan Todd Howarth, pelatih Djadjang Nurdjaman akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pemain asal Suriah Naser Al Sebai.

Naser yang masih berada di Jakarta setelah ikut memperkuat Arema pada Trofeo 2012 di Jakarta, langsung bertolak ke Bandung Selasa (27/11/2012) malam.

Pilihan dialihkan kepada Naser, setelah terjalin kesepakatan nilai kontrak yang telah ditawarkan oleh agennya, Francis Yonga. Naser sendiri telah mengikuti sesi latihan pada Rabu (28/11/2012) kemarin.

Munculnya nama Naser, memang bukanlah hal baru bagi Persib. Pasalnya pekan lalu, Naser datang ke Persib untuk mengikuti seleksi bersama Todd Howarth dalam laga persahabatan melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh Ciamis.

Penampilan Naser ketika itu, ternyata cukup mengundang perhatian tim pelatih Persib.

Berdasarkan perkembangan terakhir, nilai kontrak Naser Al Sebai ternyata yang lebih sesuai dengan anggaran Persib.

Naser kini resmi menjadi palang pintu Persib dan kelak akan diduetkan dengan Abanda Herman, Maman Abduraham atau Aang Suparman pada posisi bek tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda