Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Kalah Menghibur Dibandingkan Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Cristiano Ronaldo Kalah Menghibur Dibandingkan Lionel Messi

Ronaldo Nazario da Lima, pria yang mengantarkan Brazil menjadi juara Piala Dunia 2002, menyebutkan bahwa Lionel Messi semestinya memenangi Ballon d’Or tahun ini, mengalahkan Cristiano Ronaldo. Messi lebih mampu menyajikan sihir daripada CR7. Selain itu, bagi Ronaldo, sudah tiba saatnya untuk Neymar melanglang ke Eropa demi mengembangkan karier sepakbola.

Siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Bagi Ronaldo, penyerang yang demikian fenomenal di PSV, Internazionale, dan Real Madrid, King Leo lebih unggul daripada CR7. Messi semestinya memenangi Ballon d’Or yang sudah didapatnya tiga kali. Ia akan unggul atas Cristiano Ronaldo.

“Messi dan Cristiano sama-sama luar biasa. Dua pemain terbaik dunia (saat ini), tapi Messi lebih menghibur,” sebut Si Tonggos.

Selain menaruh perhatian pada Messi dan CR7, Ronaldo juga memberi saran penting untuk Neymar. Penyihir cilik asal Brazil, saat ini terus digoda oleh klub-klub kaya Eropa untuk bermain di benua biru. Neymar paling santer dihubungkan dengan duo klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

“Saya akan berkata kepada Neymar untuk berangkat ke Eropa sekarang. Ia tidak boleh melewatkan kesempatan emas begitu saja,” kata Ronaldo.

Bagi Ronaldo, bermain di Eropa memang menempa seseorang untuk terus berkembang dan berkembang menjadi pesepakbola sejati. Si Tonggos yang menaklukkan sekian wanita ini berkata, bahwa hidup di Eropa selama 18 tahun karier sepakbolanya adalah sesuatu yang fantastis. Dan tidak ada universitas di belahan dunia mana pun yang mengajarkan apa yang didapatkannya selama di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda