Scroll to Top

Timnas Indonesia: Syamsir Alam Beri Selamat Ke Andik Vermansyah

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Kemenangan perdana Timnas Indonesia diajang AFF 2012, ternyata juga dinikmati oleh salah satu pemain muda yang kini berlaga di Eropa. Meski tidak diikutsertakan, namun Syamsir Alam tidak ketinggalan mengikuti perjalanan Timnas Indonesia di Malaysia.

Syamsir Alam dan 3 rekannya yang kini merumput di Liga Belgia, sebenarnya dipanggil PSSI untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia sebelum terjun di turnamen Piala AFF 2012.

Sayangnya Syamsir Alam, Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, dan Yericho Christiantoko tidak mendapatkan izin dari CS Vise karena belum kondusifnya konflik internal di sepakbola Indonesia.

Meski demikian, Syamsir Alam ternyata tetap mengikuti perkembangan Timnas Indonesia saat melakoni babak penyisihan di Malaysia.

Andik Vermansyah

Saat Andik Vermansyah mencetak gol cantik dari tendangan bebas di menit ke-88, Syamsir Alam langsung menulis kalimat gol di dalam akun Twitter-nya, @syamsiralam.

“Goal.!!!!!!!!!!!!!!! Indonesia.!!!!!!!!!!so proud!!!” tulis Syamsir.

Tidak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai penyerang di CS Vise ini juga mengucapkan selamat kepada Andik Vermansyah, atas gol kemenangan Indonesia atas Singapura 1-0.

Syamsir pun langsung menggugah foto dirinya bersama Andik Vermansyah, ketika keduanya masuk di tim seleksi Sea Games tahun lalu.

Terakhir Syamsir Alam berharap, agar dirinya kelak bisa kembali bertemu Andik dan membela Timnas Indonesia di SEA Games 2013 mendatang.

“Selamat cak..!!maju terus..!sampai ketemu di sea games .!” tambah Syamsir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda