Scroll to Top

Uji Coba Arema ISL Menang 8-0 Atas Persikubar Selection

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Pasca mengikuti Trofeo Cup di Jakarta, Arema ISL lantas melakukan uji coba sebelum kelak turun di ajang Inter Island Cup 2012. Kali ini tim yang menjadi lawan Arema adalah Persikubar Selection.

Bermain di stadion Krakatau Steel Cilegon dengan sistem 2×30 menit ditambah 45 menit, skuad Arema mampu menguasai jalannya pertandingan.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat lawan yang dihadapi anak asuh Rahmad Darmawan itu memang masih di bawah level mereka.

Alhasil hingga berakhirnya pertandingan, skuad Singo Edan berhasil menjaringkan delapan gol tanpa balas ke gawang Persikubar Selection .

Delapan gol yang berhasil dijaringkan Arema lahir dari Sunarto 4 gol, Qischil Gandrum 2 gol dan Beto Goncalves 2 gol.

Meski hanya berlabel uji coba, namun kemenangan dalam pertandingan ini tentu saja menjadi modal berharga bagi skuad Arema sebelum kelak menjalani turnamen di Inter Island Cup 2012.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Arema Rahmad Darmawan menjelaskan jika ia tak mempermasalahkan berapa jumlah gol yang dihasilkan anak asuhnya.

Namun dirinya menekankan bahwa kerjasama antar lini, serta taktik permainan lebih menjadi pusat perhatiannya.

“Tapi saya lihat anak-anak bisa menjalankan kombinasi passing di depan gawang” jelasnya seperti yang dilansir ongisnade.

Rahmad Darmawan pun tidak membantah, jika anak asuhnya kini sudah siap untuk berlaga di ajang Inter Island Cup 2012.

Jika tidak ada perubahan, Arema akan menjadi tuan rumah untuk grup C Inter Island Cup 2012 bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda