Scroll to Top

Liga Inggris: Peter Crouch Kehilangan Dua Giginya

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Peter Crouch

Nasib sial dialami striker Stoke City, Peter Crouch. Dalam pertandingan antara Stoke vs Newcastle United di Britannia Stadium, Kamis (29/11/2012) dini hari WIB, Crouch harus kehilangan dua giginya yang patah karena terjadi benturan dengan Fabricio Coloccini.

Insiden tersebut terjadi saat Crouch dan Coloccini beradu bola di udara. Tanpa disengaja, sikut Coloccini mengenai wajah Crouch dan membuatnya kesakitan. Saat doktor tim Stoke, Andrew Dent, datang untuk memeriksanya, Crouch menunjukkan dua giginya yang copot.

Tak hanya itu, masih ada satu gigi lagi dari Crouch yang terlepas namun menancap di rahangnya. Tak ayal, posisi Crouch langsung diganti oleh Kenwyne Jones di laga tersebut.

Meski harus kehilangan salah satu bomber terbaiknya, manajer Stoke, Tony Pulis, meyakini bahwa Coloccini tak berniat mencederai eks striker Liverpool tersebut.

“Peter sebenarnya masih ingin terus bermain. Namun ia tahu ia telah kehilangan dua giginya dan menunjukkannya pada doktor. Saya pikir waktu itu Peter hampir pingsan,” ujar Pulis.

“Ia kehilangan dua giginya, dan ada satu lagi yang tersangkut di rahangnya. Ia akan membutuhkan pengobatan secepatnya. Namun saya yakin Fabricio tak ingin menyakiti Peter.”

Dalam pertandingan itu sendiri, Newcastle sempat memimpin lewat Papiss Cisse. Namun tuan rumah mampu memukul balik lewat dua gol Jonathan Walters dan Cameron Jerome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda