Scroll to Top

David Beckham Tak Mau Main Di Inggris Lagi

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Nov 2012

David Beckham

Spekulasi mengenai masa depan David Beckham tampaknya sedikit menemui titik terang. Itu setelah Becks sendiri yang menyatakan bahwa ia tak ingin bermain lagi di Liga Inggris yang telah membesarkan namanya saat bermain bersama Manchester United.

Becks memang menjadi pemain yang cukup laris diburu jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang setelah ia memutuskan untuk tak lagi memperpanjang masa baktinya bersama Los Angeles Galaxy.

Meski telah berusia 37 tahun, Becks mengaku beruntung karena ia masih mendapat banyak tawaran menggiurkan dari berbagai klub. Dua klub yang cukup serius meminatinya adalah PSG dan QPR.

“Saya merasa beruntung karena masih mendapat banyak tawaran di usia 37 tahun. Apa yang paling menyentuh saya adalah karena manajer hebat seperti Harry Redknapp dan Carlo Ancelotti membicarakan hal baik tentang saya. Tak hanya mengatakan ingin mendatangkan saya, namun juga berkata hal baik tentang diri saya secara pribadi,” ujar Becks.

“Saya memang pernah menghabiskan waktu beberapa bulan bersama Harry saat ikut berlatih di Tottenham. Menyenangkan ia membicarakan hal baik tentang saya.”

Lebih lanjut, alasan Becks tak mau bermain di Inggris lagi karena disana ia pernah membela klub terbaik bernama Manchester United dan telah mendapatkan banyak trofi disana.

“Saya selalu berkata bahwa saya harus berjuang keras untuk mau main di Inggris lagi karena disana saya sudah pernah membela klub terbaik di dunia sekaligus klub terhebat di Inggris, yaitu Manchester United. Saya tak bisa melihat diri saya sendiri bermain untuk klub selain United di Inggris.”

Well, apakah ini berarti Becks akan menuju PSG?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda