Scroll to Top

Mengapa Pria Suka Wanita yang Gemuk?

By C Novita / Published on Friday, 30 Nov 2012

mengapa pria suka wanita bertubuh gemuk

Wanita bertubuh gemuk yang mati-matian berdiet agar kembali langsing sebaiknya segera merubah pikiran. Karena ternyata tak sedikit pria yang justru memilih wanita bertubuh gemuk untuk dijadikan pendamping hidup mereka.

Mengapa? Berikut ini alasan para pria tersebut lebih memilih wanita bertubuh gemuk:

  • 1. Teman makan yang menyenangkan.

Pria rata-rata punya kebiasaan makan banyak dan cepat, sehingga apabila mereka punya teman wanita yang bertubuh gemuk dan hobi makan juga, para pria itu akan merasa nyaman saat makan bersama. Kegiatan wisata kuliner berdua bagi pria ini adalah saat yang mengasyikan dan romantis. Lagi pula biasanya wanita gemuk pandai memasak hidangan yang lezat-lezat.

  • 2. Tak bawel dengan penampilan.

Wanita bertubuh gemuk biasanya tak repot dan bawel menjaga penampilan dirinya dan pasangan. Mereka lebih toleran terhadap penampilan pria pasangannya, sehingga pria merasa lebih nyaman.

  • 3. Santai

Wanita bertubuh gemuk biasanya santai dengan keadaan tubuhnya yang gemuk, dan tak ingin dikejar target untuk jadi lebih kurus. Pria yang sudah repot dengan urusan pekerjaan pastinya tak ingin dipusingkan dengan program diet pasangannya, bukan?

  • 4. Enak dipeluk.

Wanita dengan tubuh gemuk akan lebih nyaman dipeluk dan dapat memberikan kehangatan dengan kondisi tubuhnya yang berisi. Kebanyakan pria lebih menyukai keadaan tersebut dibanding memeluk wanita bertubuh kurus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda