Scroll to Top

1 dari 3 Facebooker Update Relationship Status Setelah Menikah

By Ibnu Azis / Published on Friday, 30 Nov 2012

Facebook Wedding

Ternyata 1 dari 3 facebooker update relationship status mereka setelah menikah. Dan bahkan 1 dari 8 facebooker memutakhirkan status-nya hanya beberapa menit setelah resmi menjadi suami istri. Demikian menurut survei dari TheKnot.com dan Mashable.

Mendapatkan pekerjaan, dipromosikan perusahaan, tunangan, atau memiliki anak, adalah momen-momen penting dalam kehidupan seseorang. Namun kini terjadi pergeseran penyebaran informasi atau berbagi kabar bahagia.

Dulu umumnya kabar ini disampaikan terlebih dahulu ke kerabat, keluarga, sahabat, atau orang terdekat. Namun kini jejaring sosial menjadi pilihan utama. Tinggal klik post atau send, hampir seluruh penjuru dunia tahu apa yang sedang terjadi dengan Anda.

Survei kolaborasi antara TheKnot.com dan Mashable ini menarik. Mencoba menggali bagaimana tabiat pengguna Facebook terkait dengan prilaku berbagi mereka khususnya soal pernikahan. Dan hasilnya sebagai berikut.

79% responden menceritakan pernikahan mereka di blog atau website yang dimiliki. 77% responden menjadi fans merk wedding. 61% responden mengunduh aplikasi wedding planing dan 78% % responden membeli majalah pernikahan.

1 dari 8 facebooker memutakhirkan status mereka hanya beberapa menit setelah resmi menikah. 1 dari 3 pengguna memutakhirkan status ini selang beberapa jam dan 1 dari 4 facebooker memutakhirkan dalam beberapa hari ke depan.

1 dari 4 facebooker check-in di lokasi pernikahan. 64% responden mengirimkan undangan digital pernikahan. 62% responden memosting acara pernikahan ke Facebook.

1 dari 3 pengguna membuat acara (Facebook event) bachelor party. 1 dari 5 pengguna menggelar bridal shower dan 1 dari 10 pengguna menggelar pesta pertunangan.

Survei TheKnot.com dan Mashable sepertinya memang terbukti. Jika Anda tidak percaya, sila simak video berikut dimana dua pasangan langsung mengubah status relationship mereka hanya beberapa detik setelah resmi dinyatakan sebagai suami istri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda