Share

khuntoria2

Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) terlibat ciuman panas dalam sebuah video yang diupload oleh akun Youtube resmi stasiun televisi Korea, MBC. Penasaran?

Sebuah video yang diambil ketika Nichkhun dan Victoria masih bersataus suami istri untuk variety show kebanggaan Korea, We Got Married. Nichkhun saat itu ingin meniru adegan sebuah drama yang mengharuskan seorang laki – laki mencium kekasihnya tanpa harus beranjak dari mobilnya. Meski pertama kesulitan karena harus keluar dari jendela, Nichkhun akhirnya berhasil mencium Victoria dengan passion yang cukup panas.

Ditayangkannya kembali video ciuman Nichkhun dan Victoria membuat banyak fans bertanya – tanya, apakah Nichkhun dan Victoria akan kembali syuting ‘We Got Married’ ataukah mereka akan dipasangkan dalam episode spesial ‘We Got Married’ dan masih banyak lagi.

khuntoria-4

“Dear MBC…dapatkah kamu membawa mereka kembali untuk kami…pasangkan mereka dalam mini drama, reality show atau mungkin drama stripping untuk tahun depan!!!!!” ujar seorang netizen.

Nichkhun dan Victoria menjadi pasangan ‘We Got Married’ dengan masa pernikahan yang paling lama dibanding pasangan – pasangan lain. Keduanya mendapat banyak simpati dari publik Korea maupun luar Korea sehingga episode panayangan mereka pun lebih lama yaitu 64 episode.

khuntoria-ep-12-eng-sub

Pasangan Nichkhun dan Victoria sering disebut Khuntoria Couple yang diambil dari singkatan nama mereka. Selain itu mereka juga dijuluki pasangan tanpa tangan karena mereka selalu saling menyuapi ketika makan, dan juga International Couple karena mereka berasal dari luar Korea, Victoria dari Cina dan Nichkhun dari Thailand.

Khuntoria-6

Jadi, setujukah Anda jika Khuntoria kembali dipasangkan?