Scroll to Top

Pria Cari Film Dewasa Saat Menginap di Hotel

By Ilham Choirul / Published on Friday, 30 Nov 2012

kamar hotel

Menginap di sebuah hotel bagian sebagian orang ada tradisi sendiri. Apalagi untuk hotel kelas menengah ke atas, pengunjung punya kebiasaan yang khas. Menurut survey yang dilakukan situs Hotel.com, tamu pria kerap langsung mengambil remote teve dan mencari saluran tayangan dewasa dari layanan teve kabel yang disediakan hotel. Tamu pria sepertinya lebih suka hal yang berbau seks ketika sampai di kamar.

Tapi, berbeda halnya dengan tamu wanita. Mereka justru lebih sering ditemukan langsung memeriksa kamar mandi yang disediakan. Dua benda yang dicari adalah sampo dan kondisioner. Dengan benda ini, wanita berharap mendapatkan kesegaran tubuh maksimal sebelum bersantai di kasur.

Survey terkait “ritual” unik tamu hotel ini menunjukkan orientasi berbeda antara pria dan wanita dalam menggunakan fasilitas hotel. Responden survey berasal dari warga Inggris yang pernah menginap di hotel.

Sementara itu, 19 persen pria memilih tayangan dewasa yang langsung mengacu pada film porno. Tapi, 15 persen dari mereka menyeleksi dahulu semua tayangan dewasa yang ditawarkan sebelum akhirnya berkonsentrasi pada satu acara.Jika dikaitkan dengan persoalan mandi, hanya 10 persen pria yang mengecek kelengkapan alat mandi untuk pengalaman mandi yang menyenangkan.

“Pria lebih suka melihat semua pilihan saluran TV dan perempuan lebih mungkin untuk memeriksa (cara) mandi yang ditawarkan,” kata Kate Hopcraft dari Hotels.com, seperti dikutip Times of India.

Untuk fasilitas lainnya, ada 13 persen pria dan 16 persen wanita yang memanfaatkan dan mencoba penuh semua fasilitas yang diberikan hotel. Urusan minum di bar, ada 11 persen wanita yang menyukainya dibanding pria yang hanya 8 persen. Sementara itu, 47 persen pria dan 54 persen wanita mengatakan, berbagai ritual yang dilakukan saat di hotel dipicu oleh pengalaman masa lalu saat menginap di hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda