Scroll to Top

BlackBerry 9620 Patagonia Akan Dirilis RIM?

By Ditya / Published on Friday, 30 Nov 2012

BlackBerry 9620 Patagonia

Research In Motioan (RIM) pembesut smartphone BlackBerry ini dikabarkan akan meluncurkan ponsel baru, yakni BlackBerry 9620 Patagonia. Kabarnya, BlackBerry 9620 Patagonia akan segera dirilis di Meksiko dalam waktu dekat ini.

RIM memang akhir-akhir ini sedang sibuk mempersiapkan rilis platform BlackBerry 10 yang merupakan sistem operasi terbaru besutan RIM yang akan menjadi tulang punggung dari produk BlackBerry dimasa mendatang.

Produsen asal Kanada ini ternyata masih mempunyai “nafas” untuk merilis produk baru yang mesih menggunakan basis sistem operasi BlackBerry OS 7.1, yakni BlackBerry 9620 Patagonia. Kemunculan BlackBerry 9620 Patagonia ini mendadak ramai diperbincangkan setelah dikabarkan akan segera dirilis di Meksiko melalui operator Nextel.

Sekilas, desain BlackBerry 9620 Patagonia ini tak beda jauh dengan smartphone BlackBerry lainnya seperti BlackBerry Davis maupun Armstrong yang mengusung keypad qwerty.

BB Patagonia

BlackBerry 9620 Patagonia dibekali layar berukuran 3,44 inci dengan resolusi 480 x 360 piksel dengan kerapatan layar mencapai 246 ppi (pixel per inch). RIM menyematkan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, BlackBerry 9620 Patagonia ini juga dibekali dukungan HSPA, Bluetooth, dan WiFi.

Untuk dapur pacu, BlackBerry 9620 Patagonia ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8655 single-core dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 768MB. BlackBerry 9620 Patagonia ini juga dibekali memori internel 2GB serta slot microSD.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (29/11/2012), belum ada informasi resmi dari RIM apakah BlackBerry 9620 Patagonia ini akan dirilis di Indonesia atau tidak, mengingat Indonesia masih merupakan ‘lahan basah’ untuk produk BlackBerry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda