Scroll to Top

45% Pengguna Twitter Gunakan DM untuk PDKT

By Ibnu Azis / Published on Friday, 30 Nov 2012

Twitter Tips

Temuan menarik dari polling yang dilakukan VoucherCodesPro menyatakan jika 45% pengguna Twitter menggunakan DM untuk PDKT. Mereka kerap berkirim direct message guna keperluan flirting.

Uniknya 1 dari 3 pengguna Twitter mengaku kerap mengirim sexy tweet. Sebuah kicauan menggoda yang bisa saja dikirimkan untuk melakukan pendekatan pada seseorang. Celakanya lagi 83% dari polling tersebut mengaku konten sexy ini mengalir melalu private message.

VoucherCodesPro mencatat lima tabiat teratas pengguna Twitter tatkala berinteraksi di twitterland. Dan hasil polling lima besar tersebut antara lain sebagai berikut:

  • 67% menggunakan Twitter untuk networking.
  • 62% menggunakan Twitter untuk socialising serta terhubung dengan teman.
  • 54% menggunakan Twitter untuk update informasi atau menerima berita.
  • 51% menggunakan Twitter untuk berdiskusi topik-topik tertentu.
  • 45% mengunakan Twitter untuk dating dan flirting.

Goerge Charles dari VoucherCodesPro mengatakan bisa saja pengguna Twitter menggunakan DM untuk menyembunyikan realitas serta meringankan ‘tekanan’ mereka. Sebuah media penghubung yang kemudian mengarah ke hal lain.

“Mungkin Twitter hanya sebuah kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang namun kemudian satu hal yang mengarah ke hal lainnya,” ujarnya.

DM dan tweet memang berbeda. DM lebih privasi dan hanya bisa dibaca sang penerima. Jika DM Twitter digunakan untuk kepentingan PDKT, hal ini sah-sah saja. Sama seperti halnya SMS di telepon kovensional.

“Cara itu sama dengan prilaku chatting, memulai obrolan, meski mereka tak menyukainya. Untuk tatap muka, kesempatanya sama. Mereka hanya memiliki satu peluang,” tambah George Charles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda