Scroll to Top

Persib Daftarkan Naser Al Sebai Ke Inter Island Cup

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 30 Nov 2012

Manajemen Persib akhirnya resmi mengontrak pemain Suriah, Nasir Al Sebai yang akan menempati posisi bek. Dipilihnya Naser, tidak terlepas dari tidak tercapainya titik temu antara manajemen Persib dengan agen Todd Howarth.

Ketika dimintai konfirmasinya, pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengontrak Naser dengan beberapa pertimbangan.

Pasalnya selain memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan Todd Howarth, Naser menawarkan nilai kontrak yang lebih sesuai dengan anggaran manajemen Persib.

Naser sendiri telah resmi diikat kontrak selama satu musim, oleh manajemen Persib Bandung.

Hal ini sekaligus mengakhiri perekrutan bek tengah, yang selama ini diharapkan pelatih Djajang Nurdjaman.

“Kita sudah selesaikan soal kontrak Naser dengan jangka satu tahun sampai akhir musim. Sebelumnya dengan Todd Howarth, kita lakukan negosisasi tapi poin pentingnya nilai kontrak yang belum ketemu dengan budget kita” ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya.

Risha menambahkan, manajemen Persib akan segera mendaftarkan Naser untuk menjadi pemain dalam turnamen Inter Island Cup 2012.

“Itu mudah saja. Nanti kita daftarkan langsung” tegas Risha.

Sementara itu Naser yang diminta komentarnya, merasa lega dan senang bisa bergabung dengan Persib.

Karena menurut Naser, tujuannya datang ke Indonesia memang untuk bergabung dengan tim kebanggaan Kota Kembang itu.

“Saya lega setelah bergabung dengan Persib. Dari awal ke sini, saya bertujuan ingin berada di Persib” ungkap Naser.

Naser pun berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya dalam mengawal lini pertahan Persib, yang memang menjadi titik lemah selama beberapa tahun belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda