Scroll to Top

Herjunot Ali Ingin Cari Pengganti Agni Pratistha

By Tyas / Published on Friday, 30 Nov 2012

junot

Aktor tampan Herjunot Ali atau biasa disapa Junot saja mengungkapkan jika dirinya ingin mencari pengganti Agni Pratistha, mantan kekasihnya dulu. Seperti apa kriterianya?

agni-junot_full

“Biasa aja, yang penting dia harus tahu apa yang harus dilakukan dan orangnya harus smart,” jelas Junot seperti dilansir Tabloid Bintang (29/11).

Junot menegaskan jika gadis yang ingin dipacarinya bukanlah gadis yang cantik di luar tapi ternyata kurang mempunyai pengetahuan. Menurut Junot, seorang wanita yang pengetahuan yang luas mempunyai daya tarik tersendiri dan itulah yang membuatnya tertarik.

Meskipun pernah memacari seorang yang berprofesi sama dengannya, Junot tak menambah kriteria dengan menyebutkan calon kekasihnya harus dari dunia entertainment. Ia merasa jika yang diperlukan dalam sebuah hubungan adalah saling pengertian, oleh karena itu Junot ingin kekasihnya kelak dapat mengerti pekerjaannya sebagai seorang entertainer yang mengharuskan dia bergelut dengan jam kerja yang tak dapat dijadwal.

“Enggak harus seprofesi juga, yang penting bisa ngerti saya. Lagian untuk saat sekarang ini saya belum konsentrasi ke sana (cari pacar), masih sibuk keliling promo film baru,” imbuh aktor bernama lengkap Mahbub Herjunot Ali itu.

Junot saat ini sedang berkonsentrasi untuk mempromosikan film terbaru sekaligus comeback nya ke dunia layar lebar, 5cm. Dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini Junot beradu akting dengan Fedi Nuril, Raline Shah, Deni Sumargo, Igor dan Pevita Pearce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda