Scroll to Top

Samsung ATIV Smart PC Masuki Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Friday, 30 Nov 2012

Samsung ATIV SmartPV

Samsung ATIV Smart PC dikabarkan telah memasuki pasar Indonesia. Notebook hybrid besutan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mirip dengan notebook hybrid lainnya yang dibekali keyboard portable yang ketika dipasang menjadi sebuah notebook dan dilepas ketika ingin menjadikannya tablet.

Sekilas, penampilan notebook hybrid Samsung ATIV Smart PC ini tak jauh beda dengan Asus Transformer yang juga mengusung desain keyboard yang dapat dilepas.

Notebook Hybrid Samsung ATIV Smart PC ini dibekali dengan layar berukuran 11,6 inci berjenis kapasitif touchscreen dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan kerapatan mencapai 135 ppi (pixel per inch). Mirip dengan Galaxy Note, Samsung ATIV Smart PC ini juga mendukung penggunaan S Pen.

Samsung ATIV Smart PC ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2760 dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan didukung memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Power VR SGX545. Samsung ATIV Smart PC ini menggunakan sistem operasi Windows 8.

Samsung ATIV Smart

Samsung membekali ATIV Smart PC ini dengan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB. Tak hanya itu, Samsung ATIV Smart PC ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Layaknya notebook hybrid lain, Samsung ATIV Smart PC juga dibekali fasilitas Bluetooth 4.0, WiFi, port USB 2.0, dan port HDMI. Samsung ATIV Smart PC ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (29/11/2012), Samsung ATIV Smart PC ini telah memasuki pasar Indonesia dan dijual dengan harga sekitar Rp. 8,7 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda