Scroll to Top

Pemain Persija ISL Dukung Bambang Pamungkas Di AFF 2012

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 30 Nov 2012

Kiprah Bambang Pamungkas yang ikut memperkuat Timnas Indonesia di AFF 2012, ternyata tidak luput dari perhatian rekan-rekannya di klub Persija yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

Alhasil meski tidak mendapat kesempatan turun di Malaysia, namun para pemain Persija tetap mendukung apa yang dilakukan kapten mereka tersebut.

Diantara pemain Persija yang memberikan support kepada Bepe, yakni dua pemain muda Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

Secara tegas, mereka memberikan dukungan kepada Bambang Pamungkas dan Timnas Indonesia yang saat ini sedang berlaga di kejuaraan sepakbola dua tahunan antar negara di Kawasan Asia Tenggara itu.

Ketika dimintai komentarnya, Ramdhani Lestalhu mengatakan bahwa semua pemain tentu saja ingin bermain membela Timnas Indonesia.

Karena menurut Ramdhani, satu kebanggan tersendiri bisa membela bangsa dan negara di kancah internasional.

Ramdhani pun coba memberikan komentarnya, mengenai performa Timnas Indonesia saat pertandingan terakhir melawan Singapura.

“Saya melihat pertandingan Indonesia melawan Singapura, para pemain konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Mereka memiliki kecepatan individu yang sangat bagus”

“Saya berpendapat Indonesia masih bisa bermain lebih bagus. Ada dua pemain yang bermain baik yaitu Andik Vermansyah dan Bambang Pamungkas” ungkap Ramdhani, Kamis (29/11/2012).

Senada dengan Ramdhani, Andritany Ardhiyasa juga mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia sudah bermain bagus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Andritany pun memberikan jaminan, jika performa itu bisa dipertahankan tidak menutup kemungkinan Timnas Indonesia kali ini akan tampil sebagai juara AFF.

Ketika disinggung mengenai keinginannya membela Timnas Indonesia, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu berkeinginan menjadi bagian dari Skuad Merah Puith.

“Namun karena keadaan sepakbola Indonesia yang seperti ini, jadi tidak bisa bermain untuk timnas. Saya menyayangkan keadaan yang ada”

“Semua pemain tentu saja ingin bermain di timnas, karena semua pemain bermuara di timnas. Keinginan untuk membela merah-putih tentu saja ada” ungkap Andritany seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda